Home Ajaib Meninggal Ketika Sujud Di Masjid Nabawi

Meninggal Ketika Sujud Di Masjid Nabawi

1053
23
SHARE

Assalamu’alaikum,
Forward untuk renungan bersama. Dapat dari rekan email.
Subject: Meninggal Ketika Sujud Di Masjid Nabawi – Beautiful Ending
Assalamualaikum,
Saya dapat gambar ni dari rekan di Riyadh, untuk dikongsi bersama dgn rekan2 yg lain, alangkah indahnya jika dapat mati dalam keadaan begini, insyaallah.. Amin

 

23 COMMENTS

  1. ya allah semoga hamba mu ini bisa meninggal di masjid dalam keadaan bersih dan ingin sekali meniggal pada saat hamba menunaikan haji dengan istri tercnta… amin ya Allah… Allahhu akbar….

  2. Ampon pak, na tanya… Tatkala Nabi SAW sedang menemui Sakaratulmaut, jasadnya terbaring telentang, wajahnya mengadap langit, hinggalah baginda wafat berpulang keHadrat-Nya. Apakah mati dlm kedaan sujud itu lebeh baek dari keadaan Nabi SAW..??

  3. subehan nallah……….
    mulia nya…..
    semoga saya pas di panggil maha kuasa pas saya berada dengan orang2 yang beriman dan di tempat rumah allah amin.

  4. semoga Allah berkenan dengan semua usaha hambanya meski tak sesempurna dirinya, sehingga ia berkenan menjadikan kita memiliki takdir yang baik amiiiiin.

  5. SEMOGA AKU BISA . . .. . . . . . . .
    AMIN
    AMIN
    AMIN
    AMIN
    AMIN
    AMIN
    AMIN
    @@@@@@@@@@@
    ###########

  6. ampun massss…..saya bukan tkanug intip…tapi tkanug nitip…nitip absen,…nitip kado kalo temen ultah, nitip salam buat kecengan, nitip salam buat mas-mas kondektur yang ganteng di terminal, nitip doa minta jodoh yang beriman tampandan mapan ke dosen yang pada mau naek haji, hehee….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here